Selasa, 04 Oktober 2011

TEKNOLOGI INFORMASI

Perkembangan Teknologi - Perkembangan Teknologi pencernaan Cheaper Renewable Untuk Bahan Bakar

perkembangan teknologi
perkembangan teknologi
Ide yang sangat populer saat ini mendapatkan publisitas adalah manusia modern konsep yang Teknologi Modern sangat tua metana pencernaan. Metana yang dilepaskan selama dekomposisi pupuk ditangkap dan dibakar menyediakan baik panas atau kekuasaan generasi listrik. Ini menjanjikan sebuah revolusi kecil dalam skala kecil dan menengah generasi energi dari metana dengan skala lebih kecil dari turbin angin tetapi masih signifikan dalam hal penyesuaian nasional untuk harga minyak yang tinggi.
Namun proses pencernaan telah dikritik karena tidak efisien dan tidak stabil di operasi. Namun teknologi pencernaan anaerobik telah diabaikan sampai terakhir berjalan di harga minyak sekitar tahun yang lalu sekitar ketika untuk pertama kalinya sepanjang setiap orang dapat mengingat harga Perkembangan Teknologi minyak melebihi biaya produksi untuk bahan bakar diproduksi sebagai metana oleh pencernaan.
Lima tahun telah hampir tidak cukup lama selama lebih dari beberapa setengah lusin untuk satu lusin AD tanaman yang akan dirancang dibangun dan menugaskan di Inggris misalnya. Ini harus dianggap sebagai generasi Sejarah Manusia pertama dari generasi baru reaktor menggunakan Teknologi teknologi ini. Ini sedikit seperti orang-orang yang mengkritik mobil karena lambat sementara hukum di Inggris tentunya yang diperlukan semua mobil akan didahului oleh seorang laki-laki memegang bendera untuk memperingatkan pejalan kaki.
Banyak Sejarah Manusia yang mengkritik mobil pada waktu itu tetapi apakah Anda ingin untuk melakukannya untuk pencernaan karena saya berpikir bahwa Anda akan tampak sama Perkembangan Teknologi konyol seperti yang bendera wavers hanya sepuluh tahun kemudian ketika mobil menjadi modus yang mapan transportasi.
Ada banyak cara di mana efisiensi pencernaan anaerobik reaktor bio sedang diperbaiki dan yang pertama adalah dengan menggunakan teknologi ultrasonik canggih untuk memecah partikel sehingga memungkinkan pemecahan proporsi yang lebih besar konten organik.
Dalam beberapa proses lain yang sedang dikembangkan kelebihan minuman keras dari Sejarah Manusia proses ini digunakan untuk kembali masuk biowaste basah karena mengandung populasi bakteri berguna. Metode ini dapat menghasilkan reaksi Teknologi yang lebih cepat maka start-up asli.
Hal ini penting karena di-pertanian Digester anaerobik Pencernaan proyek-proyek yang dapat memberikan layanan yang diperlukan untuk petani mengembangkan lokal listrik terbarukan generasi meningkatkan kualitas Manusia Modern lingkungan dan menghasilkan pendapatan bagi masyarakat.

Pencernaan anaerobik terdiri dari serangkaian reaksi yang dikatalisis oleh kelompok campuran bakteri dan di mana bahan organik dikonversi dalam langkah-bijaksana fashion sampai metana dan karbon dioksida. Polimer seperti selulosa Hemiselulosa pektin dan pati yang dihidrolisis untuk oligomers atau monomer yang kemudian dimetabolisme oleh bakteri fermentasi dengan produksi hidrogen H karbon dioksida CO dan asam organik yang mudah menguap seperti asetat propionate dan butirat. Jelas ini adalah reaksi kompleks yang e dapat sangat ditingkatkan dengan pengetahuan yang lebih baik diperoleh dengan lebih lanjut studi akademik yang sekarang dapat dilakukan mengingat Manusia Modern pentingnya meningkatkan kesadaran dan teknik ini. Hal ini kemungkinan besar belum akan menghasilkan kemajuan besar dalam desain dan bagaimana manusia menjalankan Adukan baru.
Di negara berkembang sudut yang lain bagi mereka adalah menjual kredit karbon dari energi terbarukan yang diciptakan oleh pencernaan anaerobik di pasar dunia. Kredit tersebut seharusnya menjadi sumber penghasilan serta memberikan cara untuk mudah mendapatkan modal untuk proyek-proyek tersebut dari bank.
Akan tetapi proses ini juga menghasilkan padat dan cair digestate dalam bubur. Penggunaan proses tidak akan berkelanjutan tanpa lingkungan metode pembuangan yang aman dan lebih baik masih lebih disukai amp pemanfaatan amp dari Manusia Modern output Perkembangan Teknologi dari pencernaan.
Pasar untuk memproses output pencernaan masih belum berkembang di mana-mana. Namun ada beberapa tanda-tanda positif melaporkan bahwa output akan benar-benar bermanfaat dan memang sumber pendapatan tambahan bagi operator tanaman ini.
Adopsi pupuk kandang hewan Adukan di operasi jauh lebih maju di Eropa daripada di Amerika Tapi ada banyak tanaman AD berhasil dalam operasi di seluruh Amerika Serikat

Tentu saja ada bukti lain kemajuan dalam AD menjual output. Operator lain Pro-Gro Mixes dari Tualatin Oregon diperkirakan telah dikontrak untuk memasarkan bahan padat atau serat dicerna ke kamar bayi grosir dan lansekap industri dilaporkan. Hal ini dipahami sebagai menjual antara . sampai . meter dari serat dicerna di bawah merek FiberLife per bulan di Willamette Valley.
Ada juga potensi untuk metana yang akan dibakar di turbin efisien daripada hari ini di mana-mana mesin reciprocating. Di sini panas dari gas buang turbin digunakan untuk mempertahankan temperatur digester optimal dan mempertahankan produksi gas bio. Resultan bio-gas yang dikumpulkan dari satu sistem tersebut dan Teknologi Modern dibersihkan kemudian digunakan untuk memecat turbin. Hasilnya dilaporkan jauh di atas ekspektasi dengan peningkatan yang signifikan dalam produksi hasil yang lebih tinggi dan lebih sedikit menolak didata. The digester yang bersangkutan dianggap memenuhi syarat sebagai daya kecil fasilitas produksi yang berarti mengikuti jadwal pendanaan memungkinkan proyek untuk memperoleh manusia modern persetujuan yang cepat.

Sumber : Wikipedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar